Rafaela Kristyawidyaretno

Sunday, August 24, 2014

Belajar Masak Di Dapur Icip-Icip Bu Betty



Aku ikut ekskul Kuliner dari kelas 2 SD Kupu-Kupu,
sampai kelas 6 SD, sama bu Betty.

Jadi untuk persiapan karantina Junior MasterChef Indonesia 1,
aku belajar tiap hari di Dapur Icip-Icip di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan
kebanyakan masakan Indonesia...
mangut gurita waktu di Junior MasterChef Indonesia sesion 1 episode 4, itu idenya karena pernah belajar mangut Lele, mangut ikan Dori, mangut ikan Patin di Dapur Icip-Icip

aku dibantu bu Betty yang baik, juga bu Edah.
Sama mbok Irah.
ini nomer telpone yang dapat di hubungi kalau mau kursus masak dengan bu Betty,
0811867912

dengan bu Betty

dengan bu Edah

dengan mbok Irah

Guruku suka becanda,
aku suka.
Aku suka dibuatin teh manis hangat kalau lagi capek,
lagi pusing pulang sekolah.

Seneng belajar masak di sini.

Diajak kenalan sama bumbu, sama sayur,
diajak ke supermarket.






Aku gak pernah dimarahin kalau salah.
Aku seringnya dibecandain sama bu guru.
Seneng banget belajar sama bu Betty sama bu Edah.

No comments:

Post a Comment